mobil-kejurang PERISTIWA  Minibus Masuk Jurang di Kawasan Curug Dago

Gambar Ilustrasi

Gapura Bandung ,- Sebuah mobil mini bus minggu (7/9/2014) siang masuk jurang sedalam 20 meter dikawasan Curug Dago, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, diduga mobil tersebut mengalami rem blong sehingga lajunya tidak bisa lagi dikendalikan darina dalam posisi jalan menurun.

“dua penumpangnya mengalami luka-luka cukup parah malah terlihat tidak kritis”. Kata Tatang, salah seorang saksi mata dilokasi kejadian Minggu (7/9/2014).

Menurutnya, saat kejadian berlangsung mobil minibus tersebut tiba-tiba terlihat oleng dan tidak terkendalikan karena diduga remnya blong. “Pokoknya pas saya tadi melihat mobilnya oleng seperti yang tidak terkendali, mungkin karena remnya blong hingga akhirnya masuk kedalam jurang itu”. Ungkapnya.

Sementara itu Warga disekitar kawasan Jalan Curug dago sontak mendadak geger dan menyemut disekitar bibir jurang lantaran ingin menyaksikan dari dekat mobil yang terjun masuk kejurang tersebut.

Kencangnya laju kendaraan mini bus tersebut kemudian jurang yang menjadi lokasi terjunnya sangat curam sehingga membuat mobil yang dikemudikan dua orang penumpang ini teronggok di dasar jurang yang merupakan rumpun bamboo.

Kedua orang yang berada didalam mobil terpaksa dievakuasi warga sekitar untuk dikeluarkan dari dalam mobil dengan luka patah pada bagian kaki yang membuat keduanya terlihat kritis.
Hingga berita ini dilansir, bangkai kendaraan mini bus tersebut masih teronggok didasar jurang belum bdapat dievakuasi menunggu datangnya kendaraan Derek.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang