buang-bayi-300x225 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Bayi Masih Merah Terbungkus Plastik ditemukan Warga

gambar ilustrasi

Gapura Bandung ,- Warga dikawasan jalan setra wangi Kota Bandung, Jawa Barat mendadak geger, menyusul ditemukannya sesosok bayi masih  merah terbungkus kantung plastik dalam keadaan meninggal, Senin (8/9/2014) petang.

Bayi merah berjenis kelamin perempuan itu masih dililit tali ari-arinya, diduga kuat sengaja dibuang orang tuanya karena tidak menginginkan kelahiran bayi tersebut.

Warga yang mengaku penasaran dengan kabar penemuan bayi yang merah tersebut langsung semuti disekitar  lokasi penemuan bayi.

“diduga bayi tersebut memang sengaja dibuang oleh orang yang misteriu dan belum lama karena terlihat dibagian wajah bayi tersebut membiru, kemungkinan dibuang diantara malam hari atau siang “. Kata  Kompol Sumi, Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung.

Menurutnya, mungkin saja bayi tersebut hasil dari hubungan gelap, sehingga tidak menghendaki kehadiran bayi malang tersebut dan akhirnya dibuang begitu saja.

“petugas sedang berusaha mengejar pelaku pembuangan bayi tersebut dan disekitar lokasi untuk sementara kita pasang garis polisi”. ucapnya.

Sementara itu, Petugas Inavis dari Polrestabes Bandung yang mendatangi lokasi pembuangaan bayi, langsung melakukan identifikasi terhadap korban yang diperkirakan baru lahir dua hari lalu.

Guna keperluan penyelidikan lebih lanjut mayat bayi tersebut langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan proses otopsi.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang