20140906_063613_twitter-hina-bandung1-300x168 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Laporkan Penghina Bandung Ke Polisi, Ridwan Kamil Didemo Mahasiswa

Gapura Bandung ,- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) selasa (9/9/2014) geruduk kantor Pemerintah Kota Bandung. Puluhan mahasiswa ini mengecam keras tindakan Ridwan Kamil yang melaporkan penghina kota Bandung melalui twiter beberapa waktu lalu ke polisi.

Mereka menilai, aksi main hukum tersebut merupakan tindakan kurang sportif dari seorang pemimpin.

“pemimpin itu seharusnya tidak mudah terpropokasi dan terpancing dengan ocehan orang melalui media sosial, akan tetapi lebih baik jika menjadikannya bahan evaluasi”. Kata salah seorang perwakilan dalam dalam aksi tersebut.

Para pengunjuk rasa ini keberatan dengan sikap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dinilai terlalu reaktif.

Sambil membentangkan berbagai poster dalam orasinya, perwakilan pengunjuk rasa menilai aksi ridwan kamil tersebut merupakan tindakan kurang sportif dari seorang pemimpin, sehingga menciptakan iklim demokrasi menjadi terkekang.

Belum puas dengan orasinya para pengunjuk rasapun meluapkan kekesalannya dengan melakukan aksi teaterikal yang menggambarkan pemimpin Kota Bandung yang bertindak arogan.

Usai melakukan orasi dan meneriakan yel yel serta memperagakan aksi treatikal, para pengunjuk rasa inipun akhirnya membubarkan diri dengan tertib.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang