140610083garis-polisi1-300x175 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Dua Bandit Bersenpi Tewas Ditembak Polisi

gambar ilustrasi

Gapura Bandung ,- Kawasan Jalan Holis Kota Bandung, Jawa Barat mendadak geger, ratusan warga bendatangan menyemut disekitar lokasi, baru saja anggota  sindikat  perampok specialis roda dua dilumpuhkan dengan timah panas oleh jajaran  Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Dua orang bandit tewas seketikan dilokasi setelah sebelumnya terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian yang melakukan pengejaran terhadap para pelaku usai mereka melakukan penjarahan.  Semenjara dua orang lainnya berhasil melarikan diri lolos dari kejaran petugas sambil menenteng senjata api.

“Petugas kami terpaksa melumpuhkan para tersangka dengan tembakan karena sebelumnya mereka menembaki petugas saat dilakukan pengejaran”. Kata Kapolrestabes Bandung Kombespol Mashudi, Rabu (10/9/2014).

Menurutnya, para pelaku yang tewas ditembak tersebut identitasnya belum diketahui, namun diduga kuat merupakan pemain lama.

“kedua korban tewas diduga berasal dari komplotan lampung dan merupakan pemain lama yang sudah sering keluar masuk penjara dan lama juga menjadi incaran petugas”. ungkapnya.

Mashudi menambahkan peristiwa ini terjadi berawal dari adanya laporan masyarakat terkait aksi penjarahan kendaraan roda, kemudian petugas melakukan pengembangan setelah ciri ciri para pelaku dikantongi, Polisi melakukan pengejaran.

“saat diberpapasan dikawasan jalan holis para pelaku mencoba melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api beberapa kali ke aparat yang mengejarnya, beruntung meleset semua tidak ada yang mengenai petugas, kami tidak mau ambil risiko maka petugas Satreskrim pun melakukan tembakan balasan ke arah para pelaku hingga dua orang bandit ini bisa dilumpuhkan”.Paparnya

Sementara itu ,Petugas Inavis yang mendatangi lokasi penembakan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan memeriksa jasad para pelaku yang sudah tersungkur ditanah.

Polisi juga mengamankan  barang bukti kendaraan roda dua dan kedua mayat bandit kambuhan tersebut, langsung diangkut  dengan mobil  ambulance  ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, untuk dilakukan otopsi.

Terhadap dua pelaku lainnya yang berhasil meloloskan diri, petugas Satreskrim Polrestabes Bandung  masih terus melakukan pengejaran.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang