Bupati-Garut-Rudy-Gunawan-300x225 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Bupati Garut : Dinas yang Baru Terbentuk Efektif Bekerja Mulai awal 2015 Mendatang

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan memastikan mulai awal tahun 2015 mendatang Dinas Komunikasi dan Informasi serta Dinas Pemuda dan Olah Raga akan mulai berjalan efektif baik dari strukturalnya maupun rencana satuan kerja dan anggaran sebagaimana Satuan Perangkat Kerja lainnya yang telah ada dan berjalan selama ini.

“saat ini kami sedang menggodok Peraturan Bupati (perbup) terkait kedua dinas tersebut dan sesuai kesepakan kedua dinas baru tersebut akan mulai beroprasi pada awal tahun 2015 mendatang”. Kata Rudy saat diwawancarai di Pendopo Garut, Rabu (10/9/2014).

Menurutnya, meski akan beroprasi pada awal 2015 mendatang, anggaran untuk kedua Dinas baru tersebut sudah dipersiapkan semuanya.

“semuanya sudah dipersiapkan meski efektifnya nanti,  kita akan menentukan dan melakukan pelantikan para pejabatnya pada tanggal 2 atau 3 Januari 2014 nanti, sekitar itu waktunya”. ungkapnya.

Berkaitan dengan kehadiran kedua Dinas baru tersebut, ada beberapa bagian atau bidang di intansi terkait saat ini yang akan mengalami perubahan sepeti di Dinas Pendidikan yang semula memiliki tujuh Bidang akan berkurang dan masuk menjadi bidang-bidang di Dinas yang baru.

“Semula Dinas pendidikan memiliki tujuh Bidang, nanti hanya akan ada lima atau empat bidang saja dan beberapa bidang pindah kedinas baru yaitu di Dinas Pemuda dan Olah Raga, demikian juga bagian Humas dan  Informatika akan masuk ke Dinas Komunikasi dan Informasi”. Paparnya.

Rudy meyakini kehadiran kedua Dinas baru tersebut akan semakin memberikan jangkauan yang luas untuk pelayanan kepada masyarakat pada bidang-bidang terkait, sehingga capaian target program kerja sesuai  visi-misi dalam masa kepemimpinnaya akan segera terwujud.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang