DIDUGA-NGANTUK-MOBIL-NISAN-MASUK-JURANG_A3-003_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Pengemudi Diduga Ngantuk, Nissan March Masuk Jurang

Mobil Nissan March yang mengalami nasib nahas masuk jurang sesaat sebelum dievakuasi petugas. poto Hemanto

Gapura Ciamis,- Sebuah mobil Nisan March berwarna silver bernomor Polisi Z 1295 KM yang dikemudikan Reni (35) seorang perempuan warga Jalan Siliwangi rt 02 rw 07 Kota Tasikmalaya masuk jurang sedalam 10 meter dikawasan Dusun Sukamaju Desa Sukajadi kecamtan Pamarican Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Reni sang pengemudi nisan nahas tersebut diduga mengantuk sehingga tidak mampu mengedalikan setirnya saat mobil melaju cukup kencang diruas jalan Pangandaran menuju kea arah Tasikmalaya.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata mengatakan, saat itu mobil nisan yang dikemudikan reni melaju kencang dari arah pangandaran menuju tasikmalaya.

“namun mungkin karena ngantuk atau kenapa tiba tiba mobil itu oleng dan ngambil jalur ke kanan jalan dan nabrak pohon kemudian terpental masuk kedalam jurang itu”. Kata Udin salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Rabu (10/9/2014).

Setelah mendapatkan pertolongan warga sekitar dan petugas, mobil nahas tersebut berhasil di angkat menggunakan derek dengan menghabiskan waktu kurang lebih satu jam.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini hanya saja pengemudi dan tiga penumpang lainnya mengalami shock berat karena trauma dengan pristiwa yang mereka alami, baik pengemudi maupun penumpang lainnya belum ada yang bersedia memberikan keterangan.

Sementara itu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut, oetugas kepolisian membawa mobil nisan tersebut ke Mapolres Ciamis.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang