bewara-poto-bus-300x199 PERISTIWA  Kecelakaan Bus Karunia Bhakti, Warga Garut Cek Penumpangnya di Full

Foto Bewara.com

Gapura Garut,— Terkait dengan insiden kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan Tiga kendaraan yaitu bus Karunia Bakti bernopol Z 7853 D, truk Fuso bernopol B 9785 TF, dan Mitsubishi Pajero B 1380 EJA.

Bus Karunia Bakti mengalami kerusakan berat setelah terbalik dengan posisi ban di atas. Sementara itu, truk dan Pajero mengalami kerusakan di bagian depan dan samping.  Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB  di KM 26,500 Tol Jagorawi , Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (19/9/2014) ini, menelan empat korban jiwa, Dua diantaranya adalah sopir bus Karunia Bakti bernama Endang (54) dan sopir truk.

Sementara dua orang korban tewas lainnya adalah penumpang bus Karunia Bakti bernama Nisa (3) dan Kandar (51). Semua korban sudah mulai dipulangkan ke keluarganya masing-masing.

Insiden kecelakaan yang melibatkan Bus Karunia Bhakti tersebut, membuat sejumlah warga Garut beramai-ramai mendatangi Full PO. Karunia Bhakti yang berada didepan terminal Guntur Garut jalan Guntur Melati, Desa Haur Panggung, kecamatan tarogong Kidul, Garut.

Sejumlah warga datang untuk memastikan dan mencari tahu tentang jumlah penumpang serta nama-nama penumpang karena khawatir salah satu diantaranya adalah anggota keluarga mereka.

“Saya ingin memastikan takutnya, saudara saya karena kebetulan tadi pagi berangkat ke jakarta, saya khawatir termasuk pada penumpang bus karunia Bhakti yang kecelakaan itu”. Kata Maulana salah seorang warga asal Karangpawitan saat mendatangi Full Karunia Bhakti .

Menurutnya, setelah mendapatkan penjelasan dari pihak pengurus Bus nahas tersebut, tidak ada nama saudaranya yang tercantum pada daftar penumpang bus tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada nama saudara saya, saya khawatir semenjak pergi saudara saya belum ada ngontak, begitu mendengar ada bus dari Garut yang kecelakaan saya langsung kaget, makanya saya cek kesini”. Ucapnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpum sementara itu, warga korban tewas yang merupakan warga Garut adalah sang sopir yang bernama Endang dengan Tempat tinggal tidak jauh dari lokasi Full Bus Karunia Bhakti di dekat terminal Guntur Ciawitali Garut.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang