DSC_0417-300x199 PERISTIWA  Diiringi Isak Tangis, Sopir Karunia Bhakti di Makamkan

Gapura Garut,– Endang Bobi (52), Sopir Karunia Bhakti yang tewas dalam insiden kecelakaan di jalan Tol Jagorawi Jumat 19 September 2914, Jenazahnya dimakamkan di tempat pemakaman umum Tajug, tidak jauh dari rumah Duka di Kampung Mekarsari, Desa Haurpanggung, kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat.

Diantar oleh ratusan orang yeng terdiri dari rekan-rekan sesama Sopir, kerabat dan keluarga serta para tetangganya, Jenazah Endang langsung dibawa ke tempat pemakaman umum, setelah sebelumnya sempat disemayamkan dirumah duka beberapa saat.

Proses pemakaman berlangsung cepat pada sekitar pukul 03.30 dini hari Sabtu (20/9/2014). Isak tangis tak terbendung seketika pecah dari keluarga almarhum terutama sang istri Lilis Susilawati (36),beserta anak perempuannya. Sejak jenazah tiba dirumah duka keduanya terlihat sangat terpukul dengan kepergian suami dan ayahnya tersebut.

Dimata istri dan anak-anaknya, Endang adalah sosok yang sangat bijak, perhatian dan penuh kasih sayang, ” Bapak orangnya sangat perhatian pada keluarga, ketika ada kesempatan selalu menyempatkan memberikan kabar, termasuk sebelum kejadian kecelakaan, satu jam sebelumnya bapak sempat menghubungi saya”. Kata Bengbeng salahs eorang anak almarhum.

Menurutnya, sang ayah selalu memberikan perhatian pebuh pada anak-anaknya yang berjumlah delapan orang dari empat kali pernikahannya.

“Bapak ini anaknya banyak , tetapi pada semuanya selalu memberikan perhatian meski sebagian besar dari anak-anaknya sudah pada berumah tangga dan pisah jauh”. Ungkapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang