DSC_0060_0001-300x198 PERISTIWA  Tarogong Gelap Gulita, Pemadaman Listrik Mendadak Hingga Beberapa Jam

Gapura Garut ,- Sebagian kawasan Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat mengalami pemadaman listrik secara mendadak sejal pukul 20.00 hingga 22.30 WIB. Sebagian warga mengaku kaget dengan pemadaman yang mendadak tersebut, sehingga cukup merepotkan mereka.

“Kalau mati listrik  mendadak seperti ini terus matinya cukup lama kami sangat kerepotan, mana anak-anak harus belajar, kemudian beberapa sisa pekerjaan rumah seharusnya telah selesai menjadi terbengkalai”. Kata Ny. Bagus (36) salah seorang warga yang tinggal dikompleks Intan Regency Tarpgong Kidul, Minggu (21/9/2014).

Menurutnya, karena pemadaman yang terjadi mendadak, pihaknya tidak mempersiapkan terlebih dahulu kebutuhan-kebutuhan darurat seperti untuk penerangan darurat dan lain-lain.

“Ya terpaksa gelap gelapan jadinya, karena mati listriknya mendadak, biasanya suka ada pemberitahuan secara resmi diumumkan dimesjid atau ada surat edaran, jadi kami bisa persiapan, tapi untuk kali ini benera-benar kelabakan”. Ungkapnya.

Sejumlah warga juga mengeluhkan, seringnya pasokan listrik kerumah warga dikawasan Intan Regency terputus pada sore hari.

“Memang kadang tidak lama cuma beberapa menit saja matinya, cuma kalau terus terusan putus, nyambung terlalu sering, barang-barang eletronik punya kita jadi cepat rusak”. Keluh salah seorang warga Intan regency lainnya.

Sementara itu, Humas PLN Garut, Wahyudin saat dikonfirmasi melalui Handphonenya belum memberikan jawaban, terkait pemadaman listrik mendadak yang terhadi pada Minggu malam,  serta seringnya pasokan listrik kekawasan tersebut terputus hampir setiap hari hingga beberapa kali.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang