banjar_tewas-tertimbun-1-002_0001-300x225 PERISTIWA  Tukang Gali Tewas Tertimbun Longsoran Tanah

Gapura Kota Banjar ,- Malang benar Nasib Jupri (50), warga dusun Sindanggalih Rt 05, Rw 06. Desa Rejasari, kecamatan Langensari Kota Banjar, Jawa Barat. Jupri tewas tertimbun longsoran tanah di lokasi galian tanah dekat jembatan baru, dusun Sukahurip, desa Langensari, kecamatan Langensari Kota Banjar.

Irvan Waluyo (23) dari pihak keluarga Korban mengatakan, Jupri tewas seketika setelah tertimbun tanah saat sedang bekerja rutin sebagai penggali tanah ditempat gaian tersebut.

“Saat itu mang Jupri bermaksud istirahat, karena panas, iapun menepi dibawah tebing galian tanah, disaat sedang istirahat, tak berselang lama tebing tersebut ambruk dan menimpa tubuhnya “Kata Irvan Waluyo dirumah duka, Minggu (21/9/2014).

Menurutnya, warga sekitar yang mengetahui Jupri tertimbun longsoran tanah galian, langsung berdatangan memberikan pertolongan dengan melakukan evakuasi menyingkirkan bongkahan tanah, namun karena hanya dengan peralatan seadanya, Jupri pun nyawanya tidak tertolong lagi.

“Warga yang datang kelokasi langsung memberikan pertolongan, namun karena hanya dengan alat apa adanya, tidak bisa dengan cepat menemukan tubuh mang Jupri yang tertimbun itu, baru setelah beberapa lama tubuh mang Jurpi berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa lagi”. Ungkapnya.

Jenazah Jupripun Kemudian oleh warga di bawa ke Puskesmas Langensari untuk memastikan kematiannya akibat tertimbun longsoran tanah.

Sementara itu, keluarga korban langsung histeris saat melihat tubuh jupri sudah terbujur kaku tidak bernyawa lagi, mereka benar-benar terkejut, kepergian Jupri tragis tertimbun longsoran tanah ditempatnya bekerja.

Pihak keluargapun segera membawa jenazah korban ke rumahnya untuk kemudian dimakamkan. Sementara dilokasi kejadian Polisi telah memasang Garis polisi, selanjutnya kasus ini akan ditangani Polsek Langensari.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang