PNS-Banten-300x172 PERISTIWA  Pemeran Video Mesum Berseragam PNS Banten Terungkap

Gambar internet

Gapura Banten ,- Pemeran perempuan dalam adegan video mesum berseragam PNS Banten akhirnya terungkap.

Seorang perempaun berinisail  IF mengakui dirinya sebagai wanita yang ada dalam video tersebut. Pengakuan itu disampaikan IF saat  mendatangi Mapolda Banten untuk membuat laporan pengaduan terkait kasus video mesum ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Banten.

IF dalam keterangannya mengatakan, diduga kuat video adegan mesum yang berdurasi 38 menit 46 detik itu telah direkam menggunakan laptop dan diunggah oleh mantan pacar IF adalah seorang laki-laki yang ada didalam adegan video mesum tersebut.

“Semuanya masih diselidiki siapa pengunggah rekaman tersebut. Identitas mantan pacar pelapor belum kami ketahui karena pelapor masih shock berat,” Kata AKBP Dadang Suherli Kasubdit II Fismondev Polda Banten, Kamis (25/9/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran video mesum tersebut sontak membuat warga sekitar geger dan berusaha mencari tahu tentang perempuan berseragam PNS Pemprov Banten yang terlihat jelas. menurut sejumlah warga yang sempat melihat video tersebut mengatakan, ada enam adegan dalam video itu. video yang telah beredar luas tersebut berjudul ‘Banten Movie’.

“Saya juga tidak tahu siapa pemerannya cuma dapat potongan adegan video ini dari teman secara berantai melalui Handphone”. Kata salah seorang warga yang meminta merahasiakan namanya.

Menurutnya, pemeran wanita yang diperkirakan berusia sekitar 24 tahun itu sedang bercumbu dan masih mengenakan seragam lengan panjang PNS Pemprov Banten.

“di lengan sebelah kirinya terpampang jelas lambang daerah Provinsi Banten dan pin Korpri pada bagian dada kiri,  wanita itu terlihat berambut panjang diikat,  sementara prianya  berambut ikal dengan tubuh lebih tinggi mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan  celana pangang  jeans”.Ungkapnya.

Sementara itu, pihak pemerintah Provisi banten dari Badan Kepegawaian Daerah  belum dapat berkomentar terkait beredarnya vedeo Berseragan PNS Banter tersebut. Mereka juga belum  bisa memastikan apakan wanita dalam video itu, benar-benar  PNS Banten atau hanya sekedar memakainya semata seperti kasus video PNS Berseragam Pemkot Bandung.

Sejauh ini pihak Pemprov Banten, mengakui akan  segera membentuk tim investigas guna mengungkap siapa identitas pemeran yang mengenakan pakaian PNS provinsi Banten dalam viedeo menghebohkan itu.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang