PERISTIWA

Waaah…Ada Video Mesum Berseragam PNS Pemprov Banten

Gambar internet
Gambar internet

Gapura Banten ,- Munculnya video adegan mesum seorang wanita yang mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Banten. Dalam  Video berdurasi 38 menit 46 detik, terlihat jelas perempuan yang ada dalam video tersebut masih menggunakan seragam PNS Provinsi Banten.

Kehadiran video mesum tersebut sontak membuat warga sekitar geger dan berusaha mencari tahu tentang perempuan berseragam PNS Pemprov Banten yang terlihat jelas. menurut sejumlah warga yang sempat melihat video tersebut mengatakan, ada enam adegan dalam video itu. video yang telah beredar luas tersebut berjudul ‘Banten Movie’.

“Saya juga tidak tahu siapa pemerannya cuma dapat potongan adegan video ini dari teman secara berantai melalui Handphone”. Kata salah seorang warga yang meminta merahasiakan namanya.

Menurutnya, pemeran wanita yang diperkirakan berusia sekitar 24 tahun itu sedang bercumbu dan masih mengenakan seragam lengan panjang PNS Pemprov Banten.

“di lengan sebelah kirinya terpampang jelas lambang daerah Provinsi Banten dan pin Korpri pada bagian dada kiri,  wanita itu terlihat berambut panjang diikat,  sementara prianya  berambut ikal dengan tubuh lebih tinggi mengenakan kemeja hitam lengan pendek dengan  celana pangang  jeans”.Ungkapnya.

Sementara itu, pihak pemerintah Provisi banten dari Badan Kepegawaian Daerah  belum dapat berkomentar terkait beredarnya vedeo Berseragan PNS Banter tersebut. Mereka juga belum  bisa memastikan apakan wanita dalam video itu, benar-benar  PNS Banten atau hanya sekedar memakainya semata seperti kasus video PNS Berseragam Pemkot Bandung.

Sejauh ini pihak Pemprov Banten, mengakui akan  segera membentuk tim investigas guna mengungkap siapa identitas pemeran yang mengenakan pakaian PNS provinsi Banten dalam viedeo menghebohkan itu.***TG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *