gambar-ikustrasi-300x166 PERISTIWA  Ditembak, Dua Orang Tersangka Curanmor Tewas

gambar ilustrasi internet

Gapura Garut,-  Dua orang tersangka dugaan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ditembak mati petugas Kepolsian Resart Garut. Setelah sempat mengejutkan warga disekitar lokasi kejadian,  Jenazah keduanya, kini ini berada di kamar jenazah RSUD dr Slamet Garut.
Menurut Idun, salah seorang warga yang tingal disekitar ciruum, dirinya sempat mendengar kabar dari para tetangganya bahwa didekat tempat tinggalnya telah terhadi penembakan, tanpa ada penjelasan terkait insiden penembakan itu sendiri.
“Saya tidak tahu persis hanya mendengar dari para tetangga ribut-ribut katanya ada yang ditembak sama polisi, cuma itu aja yang saya dengar”. ucapnya.
Aparat kepolisian belum hingga berita ini ditulis belum dapat dimintai keterangan terkait hal tersebut. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, kedua orang  tersangka dugaan kasus Curanmor  tersebut dibawa dari wilayah Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, menuju ke rumah sakit dengan menggunakan mobil pihak kepolisian.
“Kedua jenazah diangkut mobil polisi sekitar pukul 17.00 WIB barusan. Ketika datang, keduanya sudah berada dalam kantong jenazah berwarna kuning,” kata Jamal, karyawan RSUD dr Slamet Garut, Jumat (26/9/2014).
Jamal sendiri mengaku tidak mengetahui identitas mereka berdua. Namun jika dilihat dari ciri-cirinya, keduanya berusia sekitar 30 tahun.
“Identitasnya belum diketahui. Dua mayat itu masih tersimpan di kamar jenazah menunggu tindaklanjut dari dokter. Apakah akan divisum atau diautopsi, saya belum tahu,” ujarnya.
Menurut Jamal pihak medis rumah sakit telah melakukan observasi sementara dan  mendapati lima luka tembak pada kedua jenazah tersebut.
“Luka tembak ini ada yang di bagian kaki, ada juga yang di bagian badan. Sementara untuk di kepala belum ditemukan,” Imbuhnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang