PNS-Banten-300x172 PERISTIWA  Penyebar Video Mesum Berseragam PNS Banten, Diduga Mantan Pacar

Gambar internet

Gapura Banten ,- Pelaku penyebaran video adegan mesum berseragam PNS Banten diduga dilakukan oleh mantan pacar IF pemeran perempuan dalam video tersebut. Motif dibalik penyebaran video dewasa tersebut diduga karena sakit hati setelah yang bersangkutan diputuskan cintanya oleh IF.

Dugaan tersebut berdasarkan pada penelusuran yang dilakukan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Banten semenjak merebak kabar beredarnya video mesum tersebut dimedia sosial.

Penyidik menduga kalau penyebarluasan video mesum berseragam PNS Banten dilakukan eks pacarnya IF yang sakit hati , karena diputus cintanya oleh wanita ini.

Menurut Kasubdit II Fismondev AKBP Dadang Suherli, berdasarkan keterangan IF dalam pemeriksaan yang dialkukan Kamis (25/9/2014) kemarin, adegan mesum tersebut memang benar dilakukan oleh dia (IF) bersama eks pacarnya.

Namun, sejauh ini IF tidak tahu jika adegan tersebut direkam oleh bekas  pacarny. “Diduga motifnya adalah kesal dan sakit hati karena IF memutuskan hubungan cintanya,” Ungkapnya.

Dadang menjelaskan, saat ini IF masih sebagai pelapor dan belum dinyatakan sebagai tersangka, namun dalam perkembangan berikutnya penyidik tidak menutup kemungkinan akan menetapkan IF  sebagai tersangka,

“Tunggu saja hasil pengembangan penyidikannya ,”Tegasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang