C360_2014-09-28-08-38-52-122-300x168 OLAHRAGA PERISTIWA  Meriahkan HUT TNI,  GDFC Gelar "Figh Until The End " Fighting Championship

Gapura Garut,- Garut Diamond Fighting Club (GDFC) menggelar “Fight Until The End” Fighting Championship, Minggu (28/9/2014).  Sebuah kejuraan tingkat Jawa Barat yang mempertandingkan,  Delapan  partai pertandingan terdiri dari  6 pertandingan Kik Boxing dan 2 pertandingan Mixed Martial Arts (MMA).

Bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (KODIM) 0611 Garut dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 69, kejuaran ini diikuti 16 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Menurut Noto Prasetyo Wibowo, Sekretaris GDFC, kegiatan tersebut diharapkan akan memompa semangat generasi muda terutama para penggemar olah raga bela diri agar senentiasa menjunjung tinggi semangat sportifitas dan bermental juara.

“Seperti tertuang dalam tema kegiatan, kami berharap event ini akan memberikan suntikan semangat bagi kalangan generasi muda untuk senentiasa menjunjung tinggi sportifitas”. Ungkapnya.

Noto menambahkan kegiatan ini juga merupakan bagian dari realisasi program GDFC semenjak didirikan di Garut beberapa tahun lalu.

“semoga kedepan ini akan menjadi agenda tahunan kami, dalam rangka menyalurkan minat dan bakat para penggemar olah raga beladiri di Kabupaten Garut”. Ucapnya.

Terkait dengan olah raga bela diri Mixed Matrial Arts (MMA) adalah seni beladiri yang dikembangkan dari berbagai aliran beladiri, dengan memaksimalkan kelebihan yang ada disetiap aliran dan meminimalisir setiap kelemahan dari masing-masing beladiri.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang