DSC_0050_0001-300x198 PERISTIWA  Polres Garut Gelar Apel Kesiapan Pengamanan, Terkait Pelantikan Anggota DPR RI

Gapura Garut,- Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat bersama sejumlah kekuatan terkait lainnya menggelar apel kesiapan pengamanan terkait pelantikan anggota DPR, MPR , DPD RI periode 2014-2019 yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 1 Oktober 2014 besok. Apel digelar  dilapangan apel Mapolres Garut, Selasa (30/9/2014).

“kami akan menyiagakan 600 personil Kepolisan untuk kesiapan pengamanan pelantikan, pasukan ini disiagakan untuk mengantisipasi jika ada gejolak pengerahan masa ataupun lainnya terkait jalannya pelantikan tersebut”. Kata Kapolres Garut AKBP Arief Rachman usai memimpin apel siaga tersebut.

Menurutnya, sejauh ini pihaknya terus memantau kondisi keamanan dan ketertiban yang ada di Garut menjelang pelaksanaan pelantikan anggota parlemen tersebut.

“Sejauh ini di Garut tidak ada indikasi apapun baik menjurus pada pengerahan massa maupun bentuk-bentuk lainnya, semuanya kondusif, adapun apel siaga ini digelar untuk memantapkan kesiapan anggota dan serentak dilakukan seluruh jajaran kepolisian ada di Indonesia”. Ungkapnya.

Arief menambahkan jajarannya akan melakukan penjagaan dan melakukan penyekatan disejumlah tempat yang berada dikabupaten Garut yang dinilai rawan.’

“Penyekatan akan dilakukan titik titik perbatasan seperti Leles, Kadungora, Limbangan dan Malangbong, dari sisni akan terpantau jika ada pergerakan masyarakat yang akan melakukan aksi ke Senayan dan jika ada kita dapat segera mencegahnya”. Pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang