10418863_10152738428661726_5756506619465156930_n-225x300 PERISTIWA  Chocodot Resmikan Pabrik Baru di Jalan Otista

Gapura Garut,- PT. Taman Cokelat Indonesia (Chocodot), kini telah memulai operasional produksinya di pabrik yang baru saja selesai dibangun dikawasan Jalan Oto Iskandardinata Desa Jati Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat.

Di atas lahan lebih dari 1,5 Hektar, kini berdiri megah pabrik yang diperuntukan bagi kegiatan produksi dan Kantor pusat Manajeman PT. Tama Cokelat Indonesia.

Bersama ratusan Karyawan dan keluarga besarnya, Pabrik milik Chocodot tersebut resmi dibuka dan mengawali oprasionalnya pada hari Rabu (2/10/2014).

“Dengan dirsmikannya Pabrik baru ini, maka seluruh kegiatan opresional dan kegiatan manajemen Chocodot kini terpusat disini”. Kata Hj. Nina Herlina Komisaris PT. Tama Cokelat Indonesia disela-sela pembukaan dan peresmian tersebut, Rabu (3/10/2014).

Menurutnya, jika semula kegiatan pengolahan serta produksi chocodot dilakukan di jalan raya samarang kampung ngontong, Tarogong Kidul, serta kegiatan Manajemen dilaksanakan di Gedung Cokelat jalan Siliwangi Kecamatan Garut Kota, kini sudah bersatu.

“Sekarang alhamdulillah telah menyatu antara kantor Manajemen yang ada dibagian depan serta pabrik pengolahan yang berada dibagian belakangnya, jadi semua pihak yang bekpenetingan dengan Chocodot bisa langsung disatu lokasi mulai saat ini”. Ungkapnya.

Nina juga menyampaikan rasa syukur serta ucapan terimakasih kepada suluruh karyawan serta keluarga besar Chocodot yang telah bersama-sama bersusah payah menjelmakan harapan dan impiannya untuk memiliki pabrik dan kantor yang refresentatif sesuai standar kelayakan produksi olahan cokelat yang dikelolanya.

“Saya mengucapkan terimakasih dan rasa bersyukur atas kerjasama kita semua, selama ini dalam membesarkan perusahaan hingga mulai bisa mewujudkan satu persatu yang menjadi harapan kita semua”. Pungkasnya. ***Apek/Irfan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang