Banjar-20141002-00433-300x225 PERISTIWA  Terobos Lampu Merah, Dua Sepeda Motor Tabrakan

Gapura Kota Banjar,– Insiden  kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di perempatan Jalan Sudarsono, Kota Banjar, Jawa Barat. Dua buah  sepeda motor masing-masing Yamaha Vega bernopol  Z 4169 YA yang dikendarai Soni warga Cihideung Kota Tasikmalaya dan Honda Supra X bernopol B 4153 ZV yang dikendarai Upin warga Cimenyan Kota Banjar, seketika ringsek akibat bertabrakan setelah keduanya terobos lampu merah yang ada diperempatan jalan tersebut.

Menurut Keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal akibat sepeda motor yang dikendarai Upin datang dari arah timur menuju barat menerobos lampu merah, tepat diperempatan Jalan sudarsono tiba-tiba muncul sepeda motor Vega yang dikendarai Soni, dan tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, mengakibatkan kedua buah sepeda motot nahas  tersebut ringseng dan jatuh tepat  ditengah-tengah perempatan jalan  hingga memacetkan arus lalu lintas dari semua arah.

“Motor Supra X yang datang dari timur menerobos lampu merah, hingga tabrakan pun tidak bisa dihindari,”Kata  Nono salah seorang warga yang menyaksikan tabrakan tersebut.Jumat (3/10/2014).

Sementara itu Upin (52) pengendara sepeda motor Supra X tersebut  mengaku bersalah dalam insiden tersebut, karena dirinya telah melanggar rambu lalu lintas yaitu menerobos lampu Stopan yang dalam keadaan merah pada lintasan yang dilaluinya.

“Saya minta maaf, tadinya saya buru-buru mau mengantar barang pesanan,”ucapnya kepada Soni pengendara Yamaha Vega.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, kedua pengendara sepeda motor hanya mengalami lecet-lecet dibagian tangan dan kakinya. Kedua belah pohak sepakat menyelesaikan persoalan tersebut  secara kekeluargaan. ***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang