PERISTIWA

Supaya Tidak Dijadikan Tempat Mesum, PTPN VIII Pasang Spanduk Peringatan

IMG01280-20141004-1445

Supaya Tidak Dijadikan Tempat Mesum, PTPN VIII Pasang Spanduk Peringatan

Gapura Kota Banjar, – Pihak Perkebunan PTPN VIII Batulawang memasang spanduk larangan berbuat asusila di sekitar kawasan perkebunan karet.  larangan berupa spanduk tersebut dipasang, menyusul maraknya dugaan para remaja dan pelajar yang sengaja sering berbuat mesum disekitar wilayah perkebunan karet tersebut.

Kepala Humas PTPN VIII Batulawang, Yayan Haryatno mengatakan, dengan pemasangan spanduk larangan tersebut, ia berharap dikawasan perkebunan karet  terbebas dari para remaja yang sengaja akan berbuat mesum atau asusila.

“Kami sengaja memasang spanduk tersebut untuk menghimbau kepada mereka supaya tidak berbuat asusila di perkebunan karet ini,” Kata Yayan  Sabtu (5/10/2014).

Menurut Yayan,  dirinya merasa prihatin serta khawatir dengan ulah para remaja yang belakangan ini semakin  bebas dalam pergaulan bahkan secara leluasa mereka menggunakan kawasan perkebunan sebagai lokasi tempat memadu kasih.

“semoga saja setelah  dipasang spanduk larangan, mereka  para remaja atau siapapun dapat mengerti sehingga perkebunan karet Batulawang ini tidak lagi dugunakan untuk perbuatan asusila”.ucapnya

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa di perkebunan batulawang ini diduga kerap kali dijadikan tempat berbuat mesum oleh para remaja, sehingga pihak dari PTPN VIII Batulawang melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan aparat desa batulawang, Satpol PP, serta tokoh masyarakat untuk menangani permasalahan tersebut.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *