Gapura Kota Banjar,- Dua buah sepeda motor terlibat tabrakan, dua orang pengendaranya kritis setelah sempat terlempar ke dalam sungai. Menurut sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, tabrakan dipicu oleh aksi balapan liar.

Tabrakan antar sepeda motor ini terjadi dikawasan Batu Lawang, Kota Banjar, Jawa Barat pada Sabtu (11/10/2014) malam. Kondisi motor dua-dunya mengalami kerusakan cukup parah.

Menurut Iyeng salah seorang saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, peristiwa ini terjadi ketika Yanto dan Yusep keduanya merupakan warga Batu Lawang Kota Banjar, melaju kencang menggunakan sepeda motor bebek masing-masing namun tidak dilengkapi lampu, sementara dari arah berlawanan tepanya dari Banajr menuju Pamarican melaju sebuah motor matik yang dikendarai oleh Irpan warga Cidolog Kabupaten Ciamis.

“Yang saya tahu saat itu Yanto dan Yusep sedang adu balapan sehingga memacu motornya dalam kecepatan tinggi, namun pas berada di Jalan Tikungan Jembatan, motor bebek Yanto hilang kendali dan langsung menghantam motor milik Irpan yang datang dari arah berlawanan”. Kata Iyeng sambil menirukan kedua motor saat bertabrakan.

Menurutnya, karena hantaman cukup keras, Yusep sempat terlempar sejauh 10 meter dan masuk ke dalam sungai.

“Beruntung warga setempat segera menyelamatkannya, jadi Yanto tidak sempat hanyut terbawa arus sungai”. Jelasnya.

Oleh warga sekitar lanjut Iyeng, semua korban dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, petugas Kepolisian yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan kedua sepeda motor serta melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara.
Sejumlah saksi dilokasi kejadian langsung dimintai keterangan, sementara dua buah sepeda motor yang terlibat tabrakan tersebut langsung diamankan petugas ke unti Laka Lantas Polres Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang