10521370_10202908700533710_5123069490460380457_n-300x300 PERISTIWA  Disenggol Truk Besar, Gapura Selamat Datang Ambruk

foto Istimewa

Gapura Sumedang,- Diduga akibat tersenggol Truk besar pengangkut batu bara, sebuah Gapura ‘Selamat Datang di Kabupaten Sumedang”‘ yang membentang melintasi jalan raya   di daerah Ciherang seketika ambruk.

Ambruknya Gapura berbentuk Gedung Sate tersebut karena tertarik hidrolik dari sebuah mobil batubara yang melintas. Kejadian yang membuat macet arus lalu lintas dikawasan tersebut terjadi saat hujan besar mengguyur kawasan tersebut sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (13/10/2014).

” Kerena tersenggol,  ada kendaraan batubara yang melintas. Hidroliknya terbuka dan tersangkut pada gapura sehingga tertarik dan langsung ambruk”, Kata Kompol Dilam Kapolsek Sumedang Selatan kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, Beruntung saat peristwa tersebut terjadi arus lalu lintas sedang dalam keadaan sepi.

“alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena jalanan sedang sepi, tidak, tidak ada korban jiwa”.Ungkapnya.

Sementara itu menurut ketarangan Asep salah seorang warga sekitar yang sempat menyaksikan ambruknya Gapura tersebut mengatakan, Gapura ambruk bukan karena kontruksinya yang sudah jelek namun karena kemungkinan tertarik oleh trik yang menyenggolnya.

” Kalau melihat dari bangunannya saya rasa masih sangat kokoh gak mungkin ambruk kalu karena gak kesenggol dan tertarik hidrolik truk besar itu”. Tegasnya.

Asep menambahkan, dirinya kaget dan beranjak melihat keluar dari tempat berteduhnya saat mendengar suara ambrknya gapura tersebut.

“saya keget dengar suara keras, semula saya kira ada yang tabrakan kendaraan, eh pas saya lihat gapura yang sudah roboh”. Imbuhnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian telah  mengamankan pengendara mobil batubara yang menyenggol dan mengakibatkan bangunan gapura selamat datang tersebut ambruk.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang