Kiki-bu-diah-300x198 PERISTIWA  Diah Rudy Gunawan : Kiki Aset Nasional Kebanggaan Kabupaten Garut

Kiki Gumelar bersama Kedua orang tuanya masing-masing Hj. Nina Herlina, H. Tatang Kurnia berfoto bersama Hj. Diah Rudy Gunawan usai menerima Penghargaan Upakarti, Jakarta, Rabu (15/10/2014). Foto jmb

Gapura Garut,- Istri Bupati Garut, Hj. Diah Kurniasari Rudy Gunawan memberikan apresiasinya terhadap prestasi Kiki Gumelar peraih Upakarti yaitu salah satu Penghargaan Bidang industri atas jasa Kepeloporan dalam pengembangan Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Garut.

“Kiki ini warga Garut, kebanggaan Kabupaten Garut yang telah menjadi aset Nasional yang telah juga diakui oleh dunia Internasional dalam berbagai event strategis, oleh karenanya berkaitan dengan penghargaan Upakarti yang baru saja diraihnya saya ucapkan selamat dan kebanggaan yang setinggi tingginya”. Kata Diah usai menyaksikan penyerahan Upakarti di Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Menurutnya, sejauh ini pemerintah Kabupaten Garut pada masa kepemimpinan suami Rudy Gunawan sebagai bupati masih jarang menjadikan Kiki dalam berbagai event atau kegiatan untuk berbagi ilmunya.

“Jujur ya, kita belum banyak memaksimalkan ilmunya Kiki untuk berbagi di Garut yang dipasilitasi oleh Pemerintah, Kiki malah lebih banyak keliling Nusantara karena diundang banyak pihak baik perguruan tinggi atau Pemerintah daerah lain untuk berbagi ilmunya didaerah masing-masing”. Paparnya.

Diah berjanji akan segera menyampaikan hal tersebut kepada Bupati Garut agar memberikan apresiasinya atas nama pemerintah Kabupten Garut.

“Saya akan segera sampaikan ke Pak Rudy agar pemda Garut memberikan apresiasinya dan mampu mamaksimakan potensi yang dimiliki Kiki Gumelar untuk kemajuan Kabupaten Garut dalam bidang pengembangan UKM/IKM, ini Aset Garut yang telah membawa harum Garut melalui ruang lingkup aktifitasnya”. Imbuhnya.

Kepada para penggiat UKM/IKM Kabupaten Garut, Diah juga berharap terus semangat dan terus berkarya yang terbaik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut dari sektor industri Kreatif dan yang lainnya.

“saya selaku ketua Dewan kerajinan (Dekranasda) Kabupaten Garut berharap semua pelaku usaha disektor industri kretaif dan lainnya terus meningkatkan upaya dan kemampuannya untuk menghasilkan karya terbaik yang dapat dibanggakan”. Pungkasnya.***jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang