IMG_20141020_125130-300x180 PERISTIWA  Wabup Garut Tegur Ratusan PNS Tidak Disiplin Saat Apel Gabungan

Gapura Garut,- Sekitar 402 orang Pegawai Negeri Sipil yang terdiri dari unsur staf, pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupatenb Garut, Jawa Barat, terkena teguran oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, saat melakukan Apel pagi gabungan dilapangan Seteda Garut kompleks Pemkab Garut. Senin (20/10/2014).

Para pamong praja tersebut tidak memakai seragam sesuai ketentuan yang diatur dalam disiplin pegawai negeri sipil.

Hal tersebut diketahui saat Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, melakukan pemeriksaan para peserta apel Gabungan tersebut. para PNS tersebut mengemukakan berbagai alasan mulai dengan mengaku ketinggalan, tidak keburu lantaran mengejar apel hingga ada juga yang mengaku belum memiliki kelengkapan karena sudah lama rusak dan hilang.

“Sebagai pegawai negeri sipil seharusnya memulai mentaati aturan dari hal-hal yang kecil dan sepele, karena kebiasaan itu akan menentukan juga pada urusan yang jauh lebih besar”. kata Helmi Budiman agak sedikit kecewa.

Sebagai Wakil Bupati, Helmi memang memiliki tugas melakukan pembinaan terhadap aparatur pemerintahan yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Garut, sehingga diharapkan tidak akan ada lagi para PNS yang tidak tertib dalam berpakaian dan yang lainnya.

“Diharapkan hari Senin pekan depan, seluruh staf dan para pejabat yang tidak memenuhi aturan pada hari ini dalam berpakaian tersebut segera dapat melengkapinya kembali, saya harapkan para kepala SKPD untuk segera melakukan pembinaan dimasing-masing satuan kerjanya”. tegas Helmi.***ihums/jmb 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang