pawa-tahrib-banjar-300x200 PERISTIWA  Sambut Tahun Baru Hijriyah, Pemkot Banjar Gelar Pawai Tarhib

Para peserta pawai tahrib Sambut 1 Muharam tetap semangat meski sempat diguyur hujan, Kamis (23/10/2014) Foto Hermanto

 

Gapura Kota Banjar ,- Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat menggelar pawai Tarhib dalam rangka menyambut tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1436 Hijriyah, Kamis (23/10/2014) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, dipusatkan di alun-alun Kota banjar.

Ribuan peserta tumpah ruah turun kejalan ikut serta memeriahkan kegiatan yang di gagas pemerintah Kota Banjar tersebut.  Meski  dalam guyuran hujan , namun tidak menyurutkan semangat para peserta pawai yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari para perwakilan SKPD dilingkungan pemkot Banjar, Majlis Taklim, Ormas, OKP serta para pelajar dan warga masyarakat umum lainnya.

Dibuka oleh Wakil Walikota Banjar, Drg. H Darmaji Prawirasetya, dan didampingi oleh para pimpinan SKPD lingkungan Pemkot Banjar.

“Kami sangat mengapresiasi dalam kegiatan  menyambut tahun baru Hijriyah, ini merupakan refleksi kearah konsolidasi internal generasi muda muslim untuk eksis bersama pemerintah dalam membangun Kota Banjar, serta terwujudnya jalinan ukhuwah islamiyah, mari kita tumbuhkan ukhuwah islamiyah,”Ungkapnya.

Darmaji menambahkan, kegiatan ini juga untuk memupuk semangat umat islam dalam membela kebenaran dan kebersamaan diantara sesama umat.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang