PERISTIWA

Tabrakan Sepeda Motor, 2 Orang Tewas, Dua Luka-luka

unnamed

Gapura Kota Banjar ,- Dua buah sepede motor terlibat insiden tabrakan di Jalan DR Husein Kartasasmita, Lingkung Gardu, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014). Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, 2 orang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas adalah Dudi Septiadi (20) dan Khodir (50), keduanya warga Lingkung Bojong RT 4/1, Kelurahan Situ Batu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Sementara korban luka-luka adalah Engkus Kusnadi (63) dan Ihah Soliha (50), keduanya warga Lingkung Kudang RT 5/3, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Insiden kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, pada saat itu motor Supra Fit bernopol Z 2187 LF yang dikendarai Engkus berboncengan dengan Ihah, datang dari arah Tasikmalaya menuju Banjar, di wilayah Gardu, motor tersebut berusaha menyalip sebuah mobil Tangki, namun dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Supra Fit lainnya bernopol Z 6860 YG yang dikendarai Dudi Septiadi berboncengan dengan Khodir. Karena jarak  terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Kedua pengendara maupun yang diboncengnya, tersungkur ke aspal jalan hingga mengalami luka-luka, yang mengakibatkan dua orang tewas seketika.

“Dua orang tewas mungkin karena mengaami benturan cukup keras daan jatuh ke aspal jalan, motornya juga bagian depannya hancur”. Kata salah seorang warga yang ikut membantu menolong korban.

Menurut Kanit Laka Polresta Banjar Aiptu Saring , warga sekitar langsung membawa para korban dibawa ke RSUD Kota Banjar,  setelah tiba di rumah sakit, Dudi salah seorang korban yang mengalami patah tulang pinggang kanan dan luka di wajahnya, tidak kuat menahan sakit.

“Dudi pun akhirnya menghembuskan napas terakhir akibat luka yang dideritanya sangat parah,  Selang beberapa jam, Khodir korban berikutnya juga menghembuskan napas terakhir karena lukanya pun sama parah, patah tangan kanan,  Sementara untuk Engkus Dan Ihah masih menjalani perawatan di UGD dengan luka lecet di kaki kiri dan sesak dada”, Kata Saring .

Selanjutnya, untuk penyidikan  kasus kecelakaan tersebut, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan kini berada di mapolresta Banjar dan ditangani oleh Unit Laka Lantas.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *