pesta-miras-300x200 PERISTIWA  Pesta Miras, Enam Remaja Diamankan Polisi

Kenema remaja saat diamankan di Mapolsek Banjar dalam keadaan mabuk berat, Sabtu (25/10/2014) Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar, – Petugas Patroli Polsek Banjar, akhirya mengamankan  Enam orang remaja yang kedapatan sedang pesta minuman keras (Miras) Sabtu (25/10/2014) malam. Keenam remaja tersebut, sudah dalam keadaan mabuk dan empat diantaranya masib berstatus pelajar di kota Banjar.

Keenam remaja yang terjaring  adalah FZ (14), AC (15) warga Sumanding Kulon Kota Banjar,sementara   Sur (13),  AF (17) dan DM (17)  warga Kertajaga Pamarican Kabupaten Ciamis,, Kabupaten Ciamis, AS (16) warga Sukarame Kota Banjar. Dari keenam remaja tersebut, empat  diantaranya yang masih berstatus pelajar adalah  yaitu FZ, AS, DM, dan AC.

Pesta Miras oleh keenam pelajar tersebut digelar dikawasan dekat Stadion Patrom sekitar pukul 21.00 WIB, Saat terjaring mereka tengah beramai-ramai menegak  miras jenis anggur ginseng.

Saat ditanya petugas, mereka menjawabnya ngawur dan tidak nyambung karena masih dalam pengaruh alkohol. Bahkan, saat ditanya kembali oleh petugas siapa orang tua mereka, satu diantaranya tidak ada yang mengenali nama orang tuanya. Tidak hanya itu, tiga sepeda motor yang digunakan mereka pun, tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo mengatakan,pihaknya terus meningkatkan kegiatan patroli rutin yang dilakukan jajarannya setiap malam untuk memastikan kondisi situasi ketertiban dann keamanan diwilayhnya tetap kondusif.

“Dengan kegiatan patroli, kami dapat memantau berbagai kegiatan warga masyarakat termasuk aktifitas pesta miras keenam remaja dan terpaksa  mengamankan keenam remaja yang tengah pesta miras tersebut karena dapat meresahkan warga lainnys,”,Kara Suwignyo.

Keenam remaja tersebut kini diamankan di Mapolsek  Banjar untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna pengembangan terkait ulahnya mereka tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang