PERISTIWA

Saat Ibu Mencuci, Balita Tewas di Bak Penampungan Air

Gapura Garut ,- Malang benar nasib Jelita, seorang balita berumur 16 bulan yang harus meregang nyawa lantaran tenggelam di dalam bak penampungan air, di Kampung Kebonkolot RT 06 RW 03, Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Korban diduga tenggelam akibat terpeleset ke dalam kolam saat menemani ibunya, Ratmanah, mencuci pakaian di kamar mandi halaman Mesjid Al-Hidayah.

“Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Korban beserta ibunya berada di sekitar kamar madi halaman mesjid untuk mencuci pakaian,” kata Kapolsek Pasirwangi AKP Hermansyah, Selasa (28/10/2014).

Menurut Hermansyah, tanpa sepengetahuan ibunya, korban bermain ke kolam yang berukuran 1,5 x 3 meter di sebelah kamar mandi. Korban pun diduga jatuh dan terpeleset ke dalam bak penampungan air sedalam 80 cm tersebut.

“Ibunya masih asyik mencuci. Korban ditemukan oleh Mia (17), warga Kampung Kebonkolot. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa dengan posisi mengambang di air,” ujarnya.

Mengetahui buah hatinya meninggal dunia di luar pengawasannya, Ratmanah pun menangis histeris. Kejadian yang menimpa bocah mungil ini sontak menggemparkan warga Kampung Kebonkolot.

“Setelah diangkat dari air, korban sempat diperiksa oleh dokter dari Desa Padaawas bernama dr Nano Sukarno. Hasil pemeriksaan sementara murni menunjukan kejadian ini adalah kecelakaan,” pungkasnya.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *