club-motor-300x200 PERISTIWA  Silaturahmi Club Motor Dengan Satlantas Polres Banjar

Anggota Club Motor bepoto bersama Kasat Lantas Polresta banjar , Kamis (30/10/2014) foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Jajaran Satuan Lalu lintas Polres Kota Banjar, Jawa Barat Kamis (30/10/2014)  sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB, menggelar pertemuan dengan club-club motor se kota Banjar di Kantor Unit Laka Lantas Polresta Banjar.

Kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Club-club motor dengan Satlantas Banjar, sekaligus mempersiapkan kegiatan Rolling Thunder sebuah event club motot  yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 November 2014 mendatang.

Kasatlantas Polresta Banjar, AKP Taryadi mengatakan, pada acara kegiatan Rolling Thunder nanti, Satlantas akan melibatkan kurang lebih puluhan Club motor yang ada diwilayah Kota Banjar untuk berkeliling kota.

“kami juga akan memberikan  materi dan mempraktekan keselamatan dalam berlalu lintas dalam event yang juga menjadi ajang silaturahmi, kami sosialisasikan tentang pelopor keselamatan dalam berkendara,” Kata taryadi Kamis (30/10/2014).

Taryadi menambahkan, dalam kegiatan tersebut, nantinya Satlantas Polres Banjar akan membagi-bagikan puluhan helm berstandar nasional secara gratis. Hal tersebut menurutnya supaya si pengendara sepeda motor aman dan dapat mencegah luka serius di kepala saat mengalami kecelakaan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang