Gapura Kota Banjar , – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas di Kota Banjar, Jawa Barat kembali terjadi, kali ini menimpa seorang Siswi SMP yang terjatuh dari mobil pick up yang ditumpanginya saat hendak pulang dari sekolah, hingga tewas seketika, Rabu (29/10/2014).

Siswi nahas tersebut adalah Listianingsih (13) warga Kampung Muktiasih RT 1, RW 5 desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Korban adalah seorang pelajar  SMP 9 Banjar yang baru duduk dikelas 7.

Saat pertiwa nahas tersebut terjadi korban, bersama empat temannya menumpang sebuah mobil pick up jenis SS warna hitam bernopol D 8934 YO yang dikemudikan oleh Ediyana (20) warga dusun Muktiasih RT 3, RW 6 desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman,  Kota Banjar.

Mereka duduk di bak, ketika mobil sedang berjalan, korban duduknya akan bergeser. Namun karena jalan menikung, korban lepas dari pegangan dan hilang keseimbangan. Pada saat itu juga korban terjatuh, dan mengalami luka serius dibagian kepalanya hingga tewas seketkan di tempat kejadian.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum, di dusun Tundagan RT 20/6 Desa Batulawang kecamatan Pataruman Kota Banjar sekitar pukul 14.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Aiptu Saring mengatakan, bahwa korban ketika akan pulang sekolah menumpang kendaraan bak. Hingga pada saat melintasi tikungan, korban terjatuh dan tewas seketika.

“Korban tewas seketika, saat terjatuh dari bak mobil tersebut,”Kata Aiptu Saring, Rabu (29/10/2014).

Sementara itu Kakek korban, Gopar (48) merasa sangat terpukul setelah mengetahui cucunya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dia mengatakan bahwa cucunya tersebut adalah anak yang baik dan patuh pada orang tua. “Saya merasa sangat kehilangan, ia cucu yang baik,”katanya sambil meneteskan air mata.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, kini ditangani oleh unit laka lantas Polres Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang