IMG_20141103_194705-300x300 PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA  Chocodot Reward Tour Singapura Bareng Outlet Mitra

Para peserta Chocodot Reward Tour Singapura saat berpose didepan Patung Singa, di Singapura, Selasa (4/11/2014). Foto Kiki Gumelar

Gapura Garut ,- Dalam menghargai kerja keras Outlet Mitra yang berhasil mencapai penjualan tertinggi serta mampu mempertahankan produk Chocodot sebagai best Seller di masing-masing outlet mitra, PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) tahun 2014 ini kembali mengajak mitra-mitranya tour Thailand dan Singapura.

“Ini sebagai ucapan terimakasih serta reward bagi mitra-mitra Chocodot yang tetap setia dengan produk-produk kami”. Kata Rifky Hidayat Manajer Goah Gumelar sebagai distributor Chocodot untuk mitra-mitra usaha di Kabupaten Garut, Selasa (4/11/2014).

Menurutnya, seperti juga tahun-tahun sebelumnya, kali ini pihaknya memberangkatkan kurang lebih sekitar 20 orang dari para pemilik outlet dan gerai oleh-oleh mitra, yang telah berhasil mencapai penjulan tertinggi selama satu tahun dengan omset diatas rata-rata yang ditargetken perusahaan.

“Kali ini dibagi pada dua gelombang, gelombang pertama pada bulan September 2014 lalu sepuluh orang mitra memperoleh rewad tout ke Thailand dan gelombang ke dua awal Nopember ini ke Singapura”. Ungkapya.

Rifky menambahkan, pihaknya juga meberangkatkan para mitra berprestasi untuk berlibur dengan menyertakan artis-artis idola mereka.

“Jika pada pemberangkatan gelombang pertama, kami menyertakan artis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi tour bareng mitra Chocodot ke Thailand, sementara untuk ke Singapura, Mitra didampingi Artis Diky Chandra dan kelurga.”Imbuhnya.

Khusus untuk tour ke Singapura, para mitra Chocodot tersebut dibawa berlibur selama tiga hari tiga malam denga mengunjungi, patung Singa,  Garden By The Bay,  Mount Faber Park, Orchad dan tempat-tempat pavorit lainnya.

Sementara itu, Kiki Gumelar, Direktur PT. Tama Cokelat Indonesia yang juga berangkat mendampingi para mitra beruntung tersebut mengatakan, pihaknya merasa senang dapat kembali memberikan rewad kepada mitra-mitra setia dengan tour Singapura setelah sebelumnya juga sukses membawa tour mitra pada gelombang pertama ke Thailand.

“Alhamdulillah semuanya senang dan mereka banyak memperoleh pengalaman dalam menata usaha melalui tour Singapura,  dimana kita ketahui Singapura memiliki banyak kelebihan sebagai negara yang sukses dalam pengembangan bisnisnya”. Kata Kiki Saat dihubungi via BBM, Selasa (4/11/2014).

Kiki menambahkan pihaknya akan terus memberikan yang terbaik bagi mitra-mitra usahanya yang selalu mengedepankan semangat dalam membantu membangun brand produk miliknya dipasar oleh-oleh tanah air.

“Semoga tiap tahun kami bisa terus memberikan yang terbaik buat mitra-mitra terbaik kami tentunya”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang