MOGE-MASUK-SUNGAI_B-008_0001-300x225 PERISTIWA  Motor Gede Masuk Jurang di Pamarican

Beberapa orang Petugas saat melakukan evakusai Moge yang berada disungai dasar Jurang, Foto Hermanto

Gapura Ciamis ,- Seorang pengendara Motor Gede (Moge) mengalami nasib nahas saat melintasi tikungan tajam dikawasan Citahab jalan raya Pagandaran, Moge yang dikendarai Ujang Galing (52) asal Tasikmalaya ini, tib-tiba terjun bebas kedalam jurang hingga masuk kedasar sungai Citahab yang berada tepat dibawah jurang tersebut, dikawasan Desa Kertahayu Kecamatan pamarican Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Mungkin pengendara tekor saat melintasi tikungan karena laju sepeda motornya cukup kencang hingga tidak bisa lagi dikendalikan dan masuk kedalam jurang”. Kata Asep Salah seorang saksi mata dilokasi kejadian (4/11/2014).
Menurutnya, Pengendara Motor Gede Harley Davidson bernomor Polisi B 6071 THX tersebut pulang dari arah Pangandaran menuju ke tasikmalaya.

“Datang dari arah Pangandaran, kemungkinan habis berlibur dan hendak pulang kembali ke Tasikmalaya”. Ungkapnya.

Sementara itu Ujang Galing sang pengendara Moge nahas ini harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena menderita luka serius sehingga harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.
“Korban pengendara Moge tadi juga langsung dibawa kerumah sakit karena menderita luka-luka cukup parah”. Ucapnya.

Petugas Kepolisian dari Satuan Lalu lintas Polresta Banjar yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan situasi, karena jalan raya Pangandaran mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang ingin menyaksikan proses evakuasi Moge tersebut dari dasar jurang.

Polisi juga harus mendatangkan seuah alat berat guna dapat lebih cepat melakukan evakuasi bangkai Moge yang berada disungai dasar jurang tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang