10804113_ciamis_truk-nabrak-tiang_3a-002-_1__0001-300x225 PERISTIWA  Truk Tabrak Tiang Telkom, Sopir Tewas Seketika

Gapura Ciamis ,- Insiden Kecelakaan lalu lintas kembali menimpa pengendara sebuah Truk bernama Cucu Hidayat ( 44) yang tewas seketika. Cucu adalah warga Kampung Sukasari RT 03, RW 07 ,Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari Kabupaten Tasikmalaya.

Sopir yang membawa Truk bernopol Z 9323 HB, menabrak sebuah tiang jalur Telkom hingga roboh dan menimpa sebuah mobil Nisan Bernopol Z 1116 WF tepat di halaman Rumah Makan Intan Cikotok, Dusun Tamansari , Desa Kertahayu kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Peristiwa yang merenggut korban jiwa meninggal ini terjadi selasa ( 03/11/2014) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

“ Saya kaget ketika itu saya tengah duduk santai di halaman rumah makan intan, tiba tiba ada sebuah mobil truk dari arah Pangandaran menuju Banjar yang oleng dan langsung masuk kehalaman rumah makan intan hingga menabrak tiang Telkom tepat di depan pintu rumah makan”, Kata Fahrudin salah seorang saksi mata dilokasi kejadian.

Menurut Fahrudin, tiang Telkom yang tertabrak mobil truk ini langsung roboh dan menimpa sebuah mobil Nissan Bernopol Z 1116 WF milik salah seorang tamu yang sedang makan.

“Itu langsung oboh tiangnya dan menimpa mobil nissan milik tamu yang sedang makan didalam rumah makan itu”, Ungkapnya.

Fahrudin menambahkan saat kejadian para tamu rumah makan dan warga sekitar langsung berhamburan keluar dan menolong sang sopir yang sudah terkulai lemah.

“Setelah kami tolong dan dikeluarkan dari dalam mobil, sang sopir sudah tidak bernyawa lagi”. Ucapnya.
Anggota Satlantas Polsek Banjarsari yang datang kelokasi kejadian, segera mengamankan suasana dan melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad sang sopir setelah dilakukan identifikasi langsung di bawa ke RSUD Kota Banjar.

“Sopir Truk tersebut diduga terkena serangan jantung saat sedang membawa truk tersebut sehingga hilang kendali oleng hingga menabrak tiang Telkom”.Kata salah seorang anggota kepolsian yang melakukan identifikasi pada korban

Menurutnya, saat dilakukan pertoongan oleh warga, keadaan sang sopir tidak ada sedikitpun luka yang berarti, bahkan mobil truk yang ia bawa juga tidak mengalami kerusakan yang parah, hanya penyok dibagian depannya saja.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang