M.-RIDWAN-KAMIL-244x300 OLAHRAGA PERISTIWA PERSIB  Persib Juara, Ridwal Kamil Siap Berkepala Plontos

Gapura Bola ,- Berjanji memenuhi nazarnya akan mencukur gundul rambutnya,  Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), kembali menegaskan siap melaksanakan nazar menggunduli rambutnya setelah Persib memastikan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Drama adu fialti yang mengantarkan Persib meraih juara setelah penantian panjang selama 19 tahun tanpa gelar juara, kini sudah diraihnya dan dipersembahkan bagu publik sepakbola Jawa Barat.

Di final yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Persib mengalahkan Persipura 7-5 (2-2) lewat drama adu penalti setelah sebelumnya ditahan imbang pada waktu normal 90 menit hingga babak perpanjang waktu 2 x 15 menit.

Ridwan Kamil, Wali Kota yang sejak awal mendrong penuh Persib untuk Juara, memastikan, nazar itu akan dilaksanakan pada Minggu 9 Nopember 2014 besok.

“Insya Alloh hari Minggu, saya akan menjalankan nazar itu, demi Persib demo warga dan bobotoh semua”, kata RK usai mengikuti pertandingan Persib kontra Persipura, Jumat (7/11/2014)malam.

Bagi RK,  nazar itu sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur karena Persib sudah berhasil mengakhiri penantian panjang buntuk keluar sebagai juara sebagaimana juga dinantikan publik sepakbola Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya serta seluruh pecinta Klub pemilik julukan maung Bandung tersebut.

“Saya atas nama warga Kota Bandung, mengucapkan selamat kepada Persib,” ucapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang