IMG_20141108_062946-300x168 OLAHRAGA PERISTIWA PERSIB  Rayakan Persib Juara Bobot Banjar Konvoi Kendaraan

Gapura Bola ,- Di Kota Banjar, Jawa Barat Bobotoh Konvoi, Macetkan Jalan Banjar – Para bobotoh melampiaskan kegembiraannya setelah Persib meraih juara dengan mengalahkan Persipura dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti dalam laga final ISL di Jakabaring Palembang, Jum’at (7/11/2014).

Para bobotoh ini menggelar konvoi di jalan raya dengan menggunakan kendaraan roda dua. Dalam aksi konvi tersebut,  ribuan bobotoh yang datang dari seluruh penjuru Kota Banjar, bergerak menelusuri sejumlah  ruas jalan Protokol dikawasan pusat Kota Banjar.

Tidak hanya itu, mereka meluapkan kegembiraan dengan kemenangan Persib sebagai jura, konvoi kendaraan yang terus semakin banyak sempat menutup semua ruas badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

“Ini tidak bisa bergerak, dan mereka harus lewat dulu,”ujar Yayan Seorang pengemudi mobil. Para bobotoh tidak henti-hentinya meneriakan yel-yel dan bernyanyi khas Bobotoh sambil mengibarkan bendera Viking Persib dan membunyikan klakson.

Beruntung di perempatan Aluna-alun massa terbagi dua, ada yang ke jalan Penggadaian dan ada juga yang menuju ke Parungsari, sehingga arus lalu lintas sedikit terurai.

Pemandangan yang sama juga terjadi dikawasan pusat kota Ciamis dan Pusat Kota Tasikmalaya perayaan kemenangan Persib yang berhasil keluar sebagai Juara ISL disambut suka cita ribuan bobotoh dikota masing-masing dengan berbagai cara mulai dari nontong bareng, menyalakan kembang api hingga aksi cukur rambut mewarnai euporia kemenangan Tim kebanggaan warga Jawa barat tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang