DSC_0175_0001-300x198 PERISTIWA PERSIB  Warga Bandung dan Bobotoh Sambut Kedatangan Maung Bandung

Gapura Bola ,- Kedatangan Skuad Maung Bandung di Kota Kembang setelah menjalani laga Final dan berhasil memboyong gelar juara ISL 2014 dari stadion Jakabaring Palembang, disambut ribuan bobotoh dan warga kota Bandung yang tumpah ruah turun ke jalan mengelu elukan Persib juara.

Sepertei diketahui rombongan Persib mendarat dibandara Husein Sastranegara Bandung dengan menggunakan pesawat  Hercules milik TNI AU dan tiba sekitar pukul 12.45 WIB.

Setelah mendarat dan mendapat sambutan selamat datang di Bandara Husen Sastranegara, Atep dan kawan-kawan langsung diarak sepanjang mdari Bandara enuju Mes Persib di Jalan A. Yani Kota Bandung.

Para pemain yang diangkut dengan mobil bak terbuka, tampak Wjuga ali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Manajer H.  Umuh Muchtar ada di dalam rombongan. Sepanjang jalan yang dilalui ribuan warga memadati pingggir jalan dengan terus  mengelu-elukan, Persib juara.

Teriakan “Persib juara, Persib juara”  membahana disertai lambayan tangan para bobot dan warga bandung yang memadari sepanjang ruas jalan yang dilintasi iring-iringan rombongan Maung Bandung tersebut.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi para pemain karena khawatir akan diserbu para bobotoh yang ingin mengucapkan selamat,  rombongan Persib mendapat pengawalan ketat dari sejumlah personel TNI/Polri.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang