OLAHRAGA PERISTIWA PERSIB

Bandung Lautan Biru, Rayakan Persib Juara

poto persib bandung

Gapura Bandung,- Ribuan Bobotoh dan warga Bandung sejak pagi hari Minggu (9/11/2014) tampaknya telah berisiap-siap menyambut pesta rakyat merayakan kemenangan Persib yang berhasil sebagai juara ISL 2014 ini.

Ribuan Botoh dan Warga Bandung menyemut dan setia mengikuti iring-iringan rombongan skuad Maung Bandung di sejumlah titik seperti di kawasan Alun-alun Bandung dan sejumlah daerah yang akan dilintasinya.

Rombongan para pemain, ofisial, staf pelatih, pengurus dan muspika Kota Bandung serta Pemprov Jabar berangkat dari Mapolda Jabar sekitar pukul 15.00 WIB.

Rombongan yang dikuti ribuan bobotoh tersebut terus bergerak menyusuri jalur Soekarno Hatta memasuki kawasan Ujungberung dan Cicaheum dan sejumlah kawasan lintasan lainnya untuk kemuian tiba dilapangan Gazibu Bandung depan Gedung Sate.

Rombongan Skuad Pangeran Biru ini sepanjang jalan yang dilintasi menyapa warga serta disambut dengan lambaian tangan serta teriakan Persib juara.

Terkait dengan Pesta Rakyat yang digelar di Lapangan Gazibu tersebut Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan mengatakan pesta tersebut murni sebagai bentuk syukuran atas kemenagan Persib sebagai Juara ISL 2014.

“Kita berikan wahana penyaluran euporia ini supaya tertata dan tersalurkan dengan benar, tertib dan aman sehingga warga Jawa Barat benar-benar merasakan kebahagiaan yang sama”. Kata Aher, Minggu (9/11/2014).

Menurutnya, Pesta rakyat ini dilaksankan untuk menggenapkan rangkaian pesta syukuran yang dalam tiga hari terakhir terus dilakukan warga diberbagai pelosok di Jawa Barat terutama diwilayah Bandung.***TG