ClickHandler.ashx_-300x139 OLAHRAGA PERISTIWA PON JABAR  Cabor Silat Sumbang Dua Emas, Garut Diposisi 12 Urutan Sementara

Gapura Porda XII Jabar,- Cabang olah raga Pencak Silat Kabupaten Garut berhasil menyabet dua medali emas dan satu medali Perunggu pada babak final yang dislengarakan di Gor Tambun Bekasi.

Dua medali emas masing – masing di persembahkan atlet Nunu Nugraha dikelas Peragaan Tunggal dan satu lagi di nomor Ganda pasangan Asep Yuldan dan Anggi Faisal.

sementara medali perunggu diraih oleh Gina Tri Lestari dari nomor Tunggal Puteri. Cabor Pencak Silat ini semula ditargetkan bisa mempersembahkan Lima medali emas ini, kini tinggal menyisakan satu pertandingan babak fina di nomor Beregu Putera dan Puteri yang rencanannya akan digelar Kamis 13 Nopember 2014 besok di Gor Tambun.

Sementara itu di nomor tanding untuk Cabor Pencal silat ini, Kabupaten Garut gagal masuk ke Semi final.
Raihan dua emas dari Cabor Pencak Silat ini, hanya mampu menempatkan Kabupaten Garut urutan sementara di peringkat 12, dengan raihan 3 emas, 2 Perak dan 3 Perunggu.

Bagi kontingen Kabupaten Garut masih menyisakan banyak Cabor yang belum bertanding dan ada beberapa yang diprediksi bisa meraih emas.***Anang KN/Cang Anwar

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang