PERISTIWA

Pecah Ban, Kijang Inova Tabrak Mobil Box

poto Inova banjar

Gapura Kota Banjar ,- Diduga karena mengalami pecah ban, sebuah mobil Kijang Inova milik perusahaan Kayu Berkat Karunia Surya (BKS) menabrak sebuah mobil box yang sedang terparkir dipinggir jalan, Rabu (12/11/2014).

Akibat kejadian tersebut, mobil Kijang Inova nahas tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan mobil box terdorong hingga naik ke trotoar.

Menurut informasi yang berhasil dilokasi kejadian , Peristiwa itu terjadi ketika mobil inova bernopol B 1570 NKP yang dikemudikan Dede Priatna (23) warga Warungbuah RT 32/16 Desa Neglasari Kecamatan Banjar,Kota Banjar, datang dari arah barat menuju Banjar Kota, namun ketika memasuki jalan Husein Kartasasmita, mobil tersebut mengalami pecah ban hingga oleng dan menabrak sebuah mobil box bernopol D 8414 VJ yang terparkir dipinggir jalan sampai naik ke trotoar.

“Ketika ban pecah, saya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya menabrak mobil box,”Kata Dede, Rabu (12/11/2014).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dan beruntung dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan hingga puluhan juta rupiah. Mobil inova nahas tersebut langsung diderek ke unit laka lantas Polresta Banjar untuk penyelidikan lebih lanjut.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *