ketua-koni-garut-kalungkan-mendali-emas-untuk-atlet-garut-peraih-emas-di-cabang-whusu-300x200 OLAHRAGA PERISTIWA PON JABAR  Cabor Pencak Silat Kembali Sumbang Dua Emas untuk Garut
Gapura Porda XII Jabar,- Cabang olahraga Pencak Silat kembali menyumbangkan dua medali emas di kelas Peragaan Jurus Beregu Putera dan Puteri, pada pertandingan akhir yang digelar di Gor Tambun Kamis, (13/11/2014) pagi.

Penambahan emas dari Cabor silat ini menjadikan Kabupaten Garut mengantongi Lima medali emas, dua perak dan 6 perunggu.

Sementara cabang olahraga yang diunggulkanuntuk untuk bisa meraih emas, baru akan dipertandingkan hari Jumat (14/11/2014) besok, diantaranya Cabor Balap Sepeda untuk kelas ITT, Yudo, Tarung Drajat, serta cabor lain yang masuk dalam prediks raihan medali Kontingen Porda Kabupaten Garut.

Cabor Silat beregu yang berhasil menambah koleksi emas, diperkuat oleh atlet peraih emas di tunggal dan ganda putera yaitu Nunu Nugraha, Asep Yuldan dan Anggi, sedang di kelas puterinya menurunkan atlit Lutfi Nurhasanah, Pramudita dan Gina.

Ato Hermanto Ketua Umum Koni Kabupaten Garut, usai melakukan pengalungan medali bagi para juara silat beregu di Gor Tambun mengatakan, keberhasilan cabor silat meraih empat emas, sesuai dengan target yang dibebankan kepada cabang olahraga bela diri ini, yakni lima emas.

“untuk Cabor Pencak silat sudah sesuai target yang dibebankan yakni memperoleh lima medali emas”. Ucapnya.
Ato mengaku merasa puas dengan perjuangan atlet silat dalam berupaya meraih emas di Porda XII bekasi ini, namun ia pun berharap dari cabor lain yang diprediksi bisa menambah emas agar lebih konsentrasi ,baik yang baru bertanding maupun yang sedang bertanding.

“Saya berharap semuanya berkonsentrasi penuh terutama yang akan dan sedang bertanding semoga semua berhasil mempersembahkan medal emas”. Imbuhnya.

Untuk sementara hingga Kamis petang ini, raihan medali oleh kontingen Kabupaten Garut, yaitu 5 emas 2 perak dan 6 perunggu.

Sementara itu, Cabor yang telah menyelesaikan pertandingannya sebelum acara pembukaan Porda dimulai pada hari kemarin anara lain, Sepak Bola, Renang, Wushu, Karate dan Bulu Tangkis, para atlit tersebut sudah meninggalkan Hotel dan kembali pulang ke Garut.***Anang KN/ Cang Anwar (media center Kontingen Garut).

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang