81IMG_0484-300x199 PERISTIWA  Atlit Atletik 10.000 Meter Asal Garut Gagal Melaju Karena Cidera

Asep Setiawan Atlit Atletik 10.000 Meter diapaph saat meningggalkan arena karena cidera dikaki kiki, Foto Istiwewa

Gapura Porda Jabar XII,-  Perlombaan Cabor atletik untuk hari pertama dilaksanakan pada hari Jum’at (14/11/2014) di Stadion Utama Kabupaten Bekasi (Stadion Wibawa Mukti) berhasil mempertandingkan berbagai nomor Lomba, Namun sayang sebuah insiden kecekalaan terjadi menimpa pelari atau atlit Atletik asal kontingen Kabupaten Garut pada  lomba 10.000 Meter Putra Atletik diikuti oleh 11 orang atlet dari berbagai Kontingen Kabupaten Kota peserta Porda Jabar XII Cabor Atletik tersebut.

Insiden kecelakaan dialami pelari  10.000 Meter Putra Atletik  atasnama Asep Setiawan yang memiliki nomor punggung 131.

Asep Setiawan terpaksa harus tersingkir karena tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan akibat mengalami cideranya dikaki kirinya.

Sejumlah sumber dilokasi kejadian menyebutkan keungkinan Asep kurang menjalani pemanasan akibatnya mengalami cidera dibaian kaki kirinya dan harus dipapah keluar meningggalkan arena pertandingan.

Atlet yang semua diandalkan Kabupaten Garut tersebut harus puas menonton lanjutan pertandingan di Cabor tersebut dari luar lapangan. Pelatih dan Pendukung pun terlihat sangat kecewa namun apalah daya keberuntungan belum ada di atlet ini dan berlum dapat memberikan kejutan prestasi bagi Kabupaten Domba tersebut.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang