93MASKOT OLAHRAGA PERISTIWA  Kontingen Kabupaten Garut Baru Koleksi Tujuh Emas

Gapura Porda Jabar XII,– Hingga Jumat (14/11/2014) malam kemarin Kontingen Kabupaten Garut baru berhasil meraih tujuh medali emas,  lima Perak dan dan Tujuh medali Perunggu.

Ketujuh medai Emas tersebut,  empat diantaranya diraih atlet dari cabor Pencak Silat,  masing-masing atasnama Nunu Nugraha dari nomor Tunggal Putra, Asep Yuldan Sani dan Anggi dari nomor Beregu Putra, serta Gina, Luthfi dan Pramudita dari nomor Beregu Putri.

Semententara itu, Emas pertama berhasil dipecahkan Winardi dari Cabor Wushu kelas 56 kg menjelang saat acara pembukaan Porda oleh Gubernur Jawa Barat dumulai.

Pada Jumat (14/11/2014) kemarin,  dua emas kembali behasil didulang Sutrisno atlet Dayung Kelas Kayak 1000 m Putra serta  Hendi Hidayat dari cabor Yudo kelas Tunggal Putra 60 kg.

Selain mengkoleksi tujuh emas, atlet Garut juga berhasil meraih Lima medali Perak  masing-masing dipersembahkan M. Irfadilah dan Hendra dari nomor menara 10 meter  individu dan Sincro 10 meter.  Andi Gilang dari cabor Balap Motor kelas tunggal Putra 125 cc dan Beregu Putra kelas 110 cc, serta satu perak lagi dipersembahkan Rahmat Shaleh, Anidita dan Bagas dari cabor Berkuda kelas Beregu Putra.

Medali Perak juga diraih M. Irfadilah dan Hendra dari Aquatik Loncat Indah kelas menara 5 meter , Andri dari cabor Karate kelas -8 kg, Isma dari Cabor Wushu kelas 75 kg, Pratiwi dari cabor Wushu kelas 48 kg,  Jenal M. Gopar masih dari  Wushu kelas 60 kg, Gilang dari cabor Pencak Silat nomor Tanding serta Gina cabor Pencak Silat Kelas Tunggal Putri.

Sementara itu dari NPCI berhasil menyumbangkan Empat Emas dan satu Perak dan empat Perunggu namun sayang tidak masuk kedalam hitungan perolehan medali sehingga tidak merubah kedudukan posisi raihan medali untuk Kabuupaten Garut yang masih harus puas dengan tujuh emas untuk hasil sementara.***Anang KN/Cang Anwar

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang