PERISTIWA

Mobil Pick Up Hantan Motor Vixion, Satu Orang Luka-Luka

IMG01492-20141116-1514

Gapura Kota Banjar ,- Sebuah Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi menimpa pengendara mobil Pick Up dengan seorang penegendara Sepeda Mootor Vixion, satu orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini,  terjadi di Jalan Siliwangi tepatnya di Lingkung Ciaren RT 30/13 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar ini, bermula saat mobil Pick up jenis Mitsubishi SS bernopol Z 8347 DP yang dikemudikan Ahmad Sodikin (25) warga Malangbong Garut datang dari arah barat menuju timur, namun ia  memutar arah.

Ketika memutar arah, datang dari arah berlawanan sebuah sepeda motor yamaha Vixion bernopol R 3714 QK yang dikendarai Irvan Herdiana (16) warga Cibentang Mekarharja, karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Ia pun jatuh tersungkur dan motornya mengalami kerusakan parah. Kemudian ia ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit karena lukanya cukup parah dibagian kaki kirinya.

Edi Bahcrun (31) warga setempat mengatakan, ia pada saat itu akan pergi ke sebuah warung, namun tiba-tiba terdengar benturan keras di jalan. Kemudian menolong korban yang sudah tersungkur bersama warga lainnya.

“Kejadiannya saya tidak tahu persis, namun saya bersama warga lainnya menolong korban, karena mengalami luka yang cukup serius,”Kata Edi, Minggu (16/11/2014).

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, selanjutnya kasus kecelakaan ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lalu Lintas Polres Kota Banjar. ***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *