DSC_0174-001_0001-300x198 PERISTIWA  Pejabat Garut Dites Urine, Terbukti Narkoba Langsung Dipecat

Bupati Garut Rudy Gunawan Menunjukan sample Urine dirinya saat dilakukan tes urine bersama ratusan Pejabat Eselon II dan III.Senin (17/11/2014) foto jmb

Gapura Garut,- Ratusan Pejabat Eselon II dan Eselon III  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (17/11/2014) usai menjalani Apel Pagi dilakukan Tes Unrine untuk memastikan mereka terbebas dari Narkoba.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, dirinya  tidak mau ada pejabat atau pegawai diligkungan Pemkab Garut yang terlibat atau mengkonsumsi Narkotika serta Obat-obatan terlarang.

“Ini bagian dari Komitemen kita bersama agar tidak ada Pejabat atau pegawai Pemkab Garut yang terlibat atau terbiasa mengkonsumsi Narkoba dan sanksinya juga cukup jelas dan tegas adalah pemecatan”. Kata Rudy Gunawan Usai memimpin Apel

Seluruh Pejabat Eselon II dan III tersebut langsung  memasuki Ruang rapat Setda diikuti para petugas dari BNN Kabupaten Garut,  kemudian diawali oleh Bupati Rudy Gunawan dikuti Sekda Iman Ali Rahman serta satu persatu para pejabat yang terdiri dari Para Kepala Dinas dan Intansi serta para Camat mengambil sample urinenya dan menyerahkan kepetugas BNN.

“Ini juga merupakan jawaban atas masukan serta saran dari masyarakat Garut baik berupa pengaduan ataupun informasi agar para pejabat Pemkab Garut dilakukan Tes Urine”, Ungkap Rudy.

Rudy menambahkan meski sejauh ini belum pernah ada pejabat ataupun pegawai pemda Garut yang diberikan sanksi karena terbukti mengkonsumsi atau terlibat Narkoba, namun indikasi adanya pejabat atau eselon yang diduga terlibat dalam mengkonsumsi Narkoba masih sangat mungkin.

“Indikasinya adanya masukan atau pengaduan dari masyarakat melalui berbagai cara yang menduga adanya oknum yang terlibat, meski sejauh ini memang belum pernah ada yang terbukti”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang