93MASKOT OLAHRAGA PERISTIWA  Jelang Akhir Porda, Kontingen Garut Tambah Dua Medali Emas

Gapura Porda Jabar XII,– Menjelang berakhirnya perhetan olah raga tingkat Provinsi Jawa Barat ini, kontingen Kabupaten Garut kembali menambah perbendaharaan medali dengan dua emas masing masing dari cabang olahraga bela diri Tarung Derajat dan Dayung.

Sementara selain mendapatkan medali emas dari cabang tarung Darajat berhasil meraih satu perak serta dua buah medali perunggu dari kelas Putra dan Putri. Satu medali perak berkutnya diperoleh dari cabor Hoki out door Putera.

Atlit yang berhasil menambah medali bagi kontingen Garut tersebut untuk emas dipersembahkan sutrisno dari cabor Dayung untuk kelas kayak 2, sedang medali emas dari cabor tarung derajat dipersembahkan atlet atasnama Gesi di kelas 49 kilo gram yang berhasil menang telak atas lawannya atlet tarung Derjat kabupaten Bandung.

Sementara untuk medali perak dipersembahkan oleh Bagus Bagas di cabor Tarung Derajat yang kalah angka tipis dari atlet Kota Bogor.

Dari cabor Hoki out door Putera, dibabak final yang menggunakan sistem semua kabupaten dan kota bertemu, sempat dipecundangi oleh wasit dari Hoki Kota Bandung. Gol satu –satunya yang dicetak tim hoki kota bandung di babak akhir, disinyalir tidak sah karena bola pelanggaran karena memukul bola terlalu tinggi melebihi kepala disaat bola melambung, namun wasit tetap bersikukuh itu sah dan langsung meniup peluit karena waktu sudah habis sedang panitia yang kebanyakan dari kota Bandung protes tidak diterima karena pertandingan sudah berakhir.

Pertandingan Hoki Garut melawan Kota Bandung merupakan penentuan bagi kontingen Indramayu dan Garut, meski akhirnya Kota Bandung harus gigit jari gagal meraih emas dari cabor hoki ini, karena selisih gol dengan Kontingen Kabupaten Garut.***Anang KN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang