Gapura Porda Jabar XII,- Kontingen Kabupaten Garut berhasil menambah satu medali emas dari cabang olahraga Dansa yang merupakan salah satu cabor yang baru pertama kali dikuti Kabupaten Garut dalam Porda jabar sepanjang cabor tersebut diperlombakan.

Satu medali emas yang disumbangkan Cabor Dansa utk Kontingen Garut ini dipersembahkan pasangan Ira dan Ran Ran pada pertandingan Cabor Dansa yang digelar di kawasan Stadion Utama Bekasi, Jumat (21/11/2014)Sore.

Dengan demikian raihan medali emas untuk Kabupaten Garut bertambah menjadi 13 emas, sementara medali perak bertambah menjadi 10 medali yang ditambahkan berkat Rendi atlet Gulat kelas 55 kg dan Suherman di

Kelas 66 kg, mereka menambahkan dua medali perak, untuk medali perunggu Garut memperoleh tambahan menjadi 19 medali yang salah satunya disumbangkan atlet Drum band.

Sementara itu menjelang berakhirnya pelaksanaan Porda Jabar XII, Jumat (21/11/2014), Kontingen Kabupaten Garut hanya mampu menambah satu medali emas dengan demikian menjadi  13 emas, 10 perak dan 22 perunggu.

Kemungkinan untuk menempati posisi 10 besar semakin tpis harapannya karena minimal harus berhasil meraih minimal 18 medali emas.***Anang KN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang