DSC_0166_0001-300x198 PERISTIWA  Tanpa Ust. Arifin Ilham, Ribuan Siswa SMKN 1 Garut Gelar Dzikir Bersama

Gapura Garut,- Ribuan siswa dan orang tua, para guru serta sebagian jamaah pengajian di Sekolah Menegah Kejuruan negeri 1 Garut, Jawa Barat , Sabtu (22/11/2014) menggelar dzikir bersama para Ustadz dari Majlis Dzikir Ust. Muhammad Arifin Ilham.

Acara yang semula dijadwalkan dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ust. KH. Muhammad Arifin Ilham, terpaksa hanya diwakili oleh beberapa perwakilannya saja, menyusul KH. Muhammad Arifin ILham harus menjalani perawatan disalah satu Rumah Sakit di Jakarta karena menderita demam tinggi akibat kelelahan setelah bersafari Dzikir diberbagai pelosok tanah air memenughi undangan para jamaahnya.

“Meski tidak dihadiri langsung oleh guru kita KH. Muhammad Arifin Ilham, Insya alloh makna amal ibadah kita tetap mendapatkan imbalan dari alloh SWT”. kata H. Dadang Johar Arifin, Kepala SMKN 1 Garut dalam sambutannya.

Menurutnya, ketidak hadiran Ust. Arifin ILham merupakan ujian sekaligus pelajaran dimana manusia hanya bisa berencanna dan Alloh yang maha menentukan segalanya.

“Insya Alloh pada waktu mendatang, kami sudah meminta dijadwalkan ulang pada bulan Maulid nanti semoga Us. KH Aifin Ilham bisa kembali bersama-sama di SMKN 1 Garut ini, kami tetap ingin sekali bertatap muka secara langsung bersama beliau”. Paparnya.

Sementara itu, perwakilan dari Majlis Dzikir Ust. Arifin Ilham yang juga ustusan langsungnya Ust, Iwan Jawawi menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ust. Arifin Ilham dalam kesempatan tersebut.

“Semoga tidak mengurangi makna dari niatan ibadah kita semua untuk berdzikir meminta agar kita senantiasa mendapatkan pertolongan dan perlindungan Alloh SWT”. Ungkapnya.

KH. Arifin Ilham juga sempat menyampaikan pesan-pesan moralnya melalui sambungan telepon yang langsung disampaikannya dari ruang perawatan di salah satu Rumah Sakit di Jakarta dan diloud speaker sehingga seluruh jamaah yang hadir dapat mendengarkan secara langsung.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang