BWP-banjar-300x200 PERISTIWA  Karyawan BWP Mengeluh, Enam Bulan Tidak Gajian
Gapura Kota Banjar ,- Kondisi Banjar Waterpark (BWP) milk pemerintak Kota Banjar, Jawa Barat, saat ini sangat memprihatinkan, selain managementnya sedang tersandung masalah dugaan korupsi, juga sebanyak 34 karyawannya bernasib mengkhawatirkan karena belum menerima gaji dan hak lainnya dari pihak management.

Puluhan Karyawan BWP tersebut kini mengaku semakin tidak mementu, mereka mengaku galau tidak karu-karuan.

Menurut  Dadan, salahsatu karyawan BWP mengatakan selama 6 bulan terakhir, seluruh karyawan belum menerima gaji dan hak-haknya sebagai karyawan.

“Dalam hal ini kami memang resah, betapa tidak, sudah hampir enam bulan kami belum menerima gaji serta hak-hak lainnya,”Kata Dadan, Kamis (27/11/2014).

Keluhan yang sama juga dikatakan Yanto karyawan lainnya, menurut Yanto pada saat ini karyawan memang pasrah, namun jika terus-terusan tidak menerima gaji, dirinya beserta karyawan lainnya akan mogok kerja.

“Jika nanti sampai tanggal 5 desember belum juga gajian, maka kami akan mogok kerja,”ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Banjar Waterpark Yayat Ahdiyat Hesein Batubara menuturkan, saat ini pihak managemen sedang melakukan pembenahan. Selain pembenahan ke BWP, pihaknya pun melakukan pembenahan terhadap karyawannya.

“Kami tengah melakukan pembenahan, tidak hanya sarana dan prasarana wahana, namun juga terhadap karyawan,”tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang