DSC0466-300x200 PERISTIWA  Terpeleset Masuk Kolam Balita Tewas Tenggelam
Gapura Kota Banjar ,- Seorang balita bernama Husni Mubarok (4) anak dari pasangan Solihin (47) dan Helen (40) ditemukan tewas mengambang disebuah kolam milik warga di dusun Karang tengah RT 23, RW 8, Desa Balkang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar Jawa Barat.

Peristiwa nahas ersebut terjadi pada Jumat (28/11/2014), sore sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang merupakan anak bungsu tersebut sebelum menemui ajalnya sedang bermain dengan teman-teman sebayanya didedat kolam tersebut.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, pada saat itu korban sedang bermain bersama tiga temannya, namun korban ttiba-tiba terpeleset dan jatuh masuk kedalam kolam sedalam dua meter.

“ketika itu saya kaget mendengar teman-teman korban berteriak minta tolong, karena mugkin tidak bisa berenang, korban pun langsung tewas dan mengambang di kolam.”, Kata Aam salah seorang tetangga korban

Menurutnya, tidak lama kemudian warga lain pun berdatangan dan bergegas melakukan evakuasi jasad korban dari dalam kolam dengan posisi sudah mengambang.

“Begitu warga rame berdatangan dan berusaha mau menolong namun jasad korban sudah tidak bernyawa lagi, mungkin teman-temannya juga hanya bisa berteriak dari atas tidak bisa menolong saat pertama kali korban terlihat jatuh”. ungkapnya.

Sementara itu, Dini Ayu (16) kakak  korban mengatakan, korban adalah anak yang baik dan selalu periang. sehingga semasa hidupnya, ia selalu banyak teman.

“Terasa seperti mimpi, padahal tadi siang saya masih bercanda dengannya, tapi Tuhan lebih sayang dia, saya sangat kehilangan dia,”ungkapnya sambil sesekali mengusap air mata.

Sementara itu, Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo mengatakan, pihaknya kini tengah menyelidiki penyebab kematian korban. “Kami masih menyelidiki penyebab tewasnya korban,”ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat khususnya para ibu, agar selalu waspada dan jangan lalai dalam mengawasi putra-putrinya yang masih balita.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang