ciamis_dedi-kuswandi_razia-pekat-fpl_0001-300x224 PERISTIWA  FPI Ciamis Razia, Temukan Gudang Miras Bawah Tanah

Para Anggota Front pembela Islam Ciamis saat melakukan sweeping diwarung penjual miras, Rabu (3/12/2014) foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis,- Maraknya peredaran minuman keras diwilayah  Ciamis, Jawa Barat, membuat resah sebagian besar warga sekitar.

Keresahan warga masyarakat tersebut direspon dengan segera oleh ormas islam Front Pembela Islam yang langsung melakukan razia pekat. Dari razia tersebut, mereka berhasil menyita ratusan botol miras berbagi jenis yang kemudian dimusnakan seketika.

Para akstifis FPI tersebut melakukan aksi swiping terhadap warung-warung penjual miras yang berada disekitar wilayah Kota Ciamis.

Dari salah satu warung penjual miras,  Laskar FPI menemukan gudang penyimpanan miras dibawah tanah  yang diduga kuat masih milik warga berinisial Plg Cs seorang bandar miras yang berada di seputaran terminal Kota Ciamis.

FPI mensinyalir maraknya peredaran miras diduga telah meracuni banyak orang yang menyukainya, hingga  berdampak pada perbuatan yang melawan hukum Agama, Negara dan hilang akal dankesadaran pada adat istiadat.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang