PERISTIWA

Anggota Repaga Berebut Posisi Ketua Dewan Pengurus

repaga poto angkatane

Gapura Garut,– Sejumlah anggota Remaja Pecinta Alam Garut (Repaga) dari berbagai angkatan sesuai dengan masa rekrutmen pendidikan dasar pecinta alam tersebut akan berebut posisi ketua Dewang Pengurus untuk periode berikutnya.

Mencuat sejumlah nama serta wacana perubahan sejumlah pasal dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi pecinta alam di Garut tersebut.

Ketua Dewan Kehormatan (DK) Repaga Jajang Karyana menggelindingan wacana merubah periodesasi kepengurusan dari dua tahun sekali menjadi lima tahun sekali.

“Ini penting untuk lebh  mematangkan kaderisasi organisasi, masa periode kepengurusan sudah saatnya direvisi dari dua tahun menjadi lima tahun, tapi semua tergantung para peserta mubes itu sendiri, kami serahkan sepenuhnya”. Kata Jajang Sabtu (6/12/2014) saat dijumpai disela-sela jalannya Mubes Repaga.

Menurut Jajang, pihaknya dari unsur Dewan Kehormatan sebagai wadah para pendoro dan perintis Repaga berharap organisasi pecinta alam yang dirintisnya tersebut tetap eksis dan terus berkembang.

“kami berharap oganisasi yang kami bentuk 20 tahun lalu ini, semoga tetap ada dan menjadi bagian dari perjalanan sejarah teman-teman semua”. Ungkapnya.

Terkait dengan nama-nama calon ketua DP mendatang, Jajang berharap akan lahir figur baru dari angkatan kaderisasi untuk lebih menggairahkan organisasi.

“Kita sudah memiliki 20 angkatan, semoga dari semua angkatan tersebut akan lahir figur ketua yang baru untuk periode mendatang”. Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *